Skip to content

Recommended Bali Gili Fast Boat

IMG-20160118-WA0012

Recommended Bali Gili Fast Boat. – Deburan ombak menghantam karang, berpadu dengan indahnya langit biru yang dihiasi gumpalan awan putih membuat suasana hati menjadi tenang disertai dengan hembusan angin yang menyejukan. Langkah kaki ini seakan terhenti disini menikmati keindahan alamnya, laut biru yang jernih dengan suasana yang masih sangat sepi hanya dapat kita nikmati jika berkunjung ke Gili Trawangan.

gilitrawangan@fastboatkegili

Liburan Ke Gili Trawangan Dengan Fast Boat

Saya akan menceritakan pengalaman seru saya dengan suami berlibur di Gili Trawangan dengan Fast boat  dari Bali ke Gili . Nama saya Nikita dan saya berasal dari Jakarta. Liburan tahun baru bulan lalu tepatnya tanggal 2 Januari 2017 nah kebetulan bertepatan dengan hari pernikahan kami saya memutuskan untuk berlibur di Gili Trawangan. Sebelum kita pergi ke Gili Trawangan, kita menghabiskan liburan kita di Bali, selama tiga hari tepatnya di Ubud. Selama liburan di Bali saya bertemu dengan pemandu wisata yang mengantarkan kami mengelilingi ubud. Seminggu sebelum hari istimewa, Kami mencari beberapa informasi mengenai banyak hal seperti transportasi seperti apa yang harus kami gunakan untuk menuju Gili Trawangan, harga tiket, dimana kita bisa memesan tiket, destinasi yang ada di Gili Trawangan, Tempat menginap dan masih banyak lagi. Setelah kami mulai mencari tranformasi yang bisa membawa kami ke Gili Trawangan.

Transportasi Laut Dari Bali ke Gili

Kami menemukan transportasi terbaik yang bisa kita gunakan untuk menuju Gili Trawangan dari Bali adalah Fast Boat. Tapi ada banyak penyedia layanan fast boat yang menawarkan layanan untuk menyeberang ke Gili Trawangan, Saya dan Suami merasa sangat binggung memilih salah satu fast boat yang memiliki layanan keamanan serta fasilitas yang baik yang bisa kami gunakan dan ini adalah pertama kalinya kami pergi ke Gili Trawangan. Ada beberapa penyedia layanan penyebrangan dari Bali ke Gili seperti Marina Srikandi Fast Boat, Eka Jaya Fast Boat, Sindu Express (Sindex) Fast Boat dan yang lainnya. Semakin banyak penyedia layanan penyebrangan ke Gili saya dan suami menjadi semakin bingung. Untuk itu kami memutuskan untuk meminta lebih banyak informasi tentang fast boat dari keluarga dan teman kami yang sudah pernah menggunakan fast boat menyeberang dari Bali ke Gili Trawangan, Gili Air, atau Lombok. Selain menanyakan informasi fast boat yang digunakan mereka, kami juga mencari informasi fast boat yang terbaik yang bisa kami gunakan untuk pergi ke Gili Trawangan dari Bali adalah Fast Boat Sindu Express (Sindex).

tranportasigilitrawangan

Sindex Fast Boat

Mereka mengatakan bahwa Sindex Fast Boat adalah salah satu fast boat yang menggunakan aluminium sebagai bahan utama dari fast boatnya,. Jadi, apa keuntungannya? Sebagai informasi, jika bahan fast boat yang kita gunakan terbuat dari aluminium, saat kita menyebrangi laut, ombak tidak akan terasa terlalu kuat, jadi kita tidak akan merasa mual dalam perjalanan. Ini salah satu inovasi yang bagus sekali. Setelah kami mendengar informasi itu, kami memesan tiket Sindex Fast Boat dengan cepat. Dan yang perlu kami informasikan harga tiketnya cukup murah! hanya Rp. 325.000 untuk perjalanan satu arah (one way), sedangkan untuk perjalanan bolak balik (return trip) hanya Rp.650.000 untuk orang dewasa dan sudah termasuk layanan penjemputan di daerah Ubud, Kawasan Kuta, Nusa Dua, Seminyak, Jimbaran, Sanur, dan Candidasa. itu sangat menakjubkan bukan?. Pada tanggal 1 Januari 2017, kami bersiap untuk check out dari hotel dan menuju pelabuhan Padang Bai. Kami berangkat Sekitar pukul 09.00 pagi dari hotel dan kami sampai di Pelabuhan Padang Bai pukul 09.00 WIB.

sindexfastboat

Fasilitas Sindex Fast Boat

Setelah kami check in, kami memasuki fast boat. Kami merasa sangat nyaman dengan Ada beberapa fasilitas seperti tempat duduk yang nyaman dan bersih, televisi, DVD player, AC, toilet bersih, peralatan keselamatan, kabin yang luas, layanan yang ramah, dan masih banyak lagi. Dengan fasilitas layanan dari sindex fast boat saya dan suami saya sangat menikmati perjalanan. Pada pukul 11.00 pagi, kami sampai di Gili Trawangan. Saya sangat bersemangat melangkahkan kaki turun dari fast boat. Untuk melihat keindahan pantai dan saya tidak sabar untuk menghabiskan hari istimewa saya disana. Saya sangat bersyukur dengan Sindex Fast Boat, bisa membawa kami ke tempat yang mengagumkan ini dengan nyaman dan aman. Sebagai informasi, Sindex Fast Boat juga memiliki layanan lain. Seperti layanan untuk membawa Anda dari Bali ke Gili Trawangan, dari Bali ke Lombok, dari Bali sampai Gili Air, dari Gili Trawangan hingga Gili Air atau Lombok, dan dari Gili Trawangan/Gili/Lombok ke Bali.